Senin, 07 Juli 2014

EDSA IAIN Syekh Nurjati Cirebon Gelar Baksos dan Buka Puasa Bersama


Cirebon, 7 Juli 2014 - Mahasiswa Tarbiyah Bahasa Inggris yang tergabung dalam English Department Students Association (EDSA) IAIN Syekh Nurjati Cirebon di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Minggu sore (06/07/2014) menggelar silaturahmi yang dibalut dengan acara bakti sosial dan buka bersama. Bersama puluhan anak panti asuhan Daarus Sholihin yang beralamat di Karanggetas Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. 
Sanuji, selaku Ketua EDSA dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara, baksos dan lain sebagainnya, merupakan agenda rutin yang dilakukan pada setiap bulan suci Ramadhan. "Kami menggelar kegiatan amal bakti sosial ini, dengan diisi pula oleh tausyiah menjelang berbuka puasa dengan, para pengurus panti asuhan dan dibarengi buka bersama ini, merupakan bentuk rasa kepedulian untuk berbagi kepada sesama," ujar Sanuji.
Sementara M. Ismail Sholihin, SAg Ketua Pondok Pesantren, mengatakan, mengaku bahwa pihaknya menyambut dengan baik atas kepedulian yang di gelar oleh mahasiswa EDSA IAIN Syekh Nurjati Cirebon. " Dan saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian para mahasiswa," ujarnya. Digelarnya acara bakti sosial ini disambut antusias anak-anak panti pun yang terlihat nampak senang dan bersyukur atas pemberian dari EDSA IAIN Syekh Nurjati Cirebon. (AC313)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar